Selasa, 29 Oktober 2013

Ada yang mengeluhkan tentang ijin suami atau keluarga dalam mengikuti padepokan FK

October 29 via mobile
Ada yang mengeluhkan tentang ijin suami atau keluarga dalam mengikuti padepokan FK, maka biar saya terangkan, bahwasanya itu 100% adalah hak dan urusan pribadi anda, hendak minta ijin suami dahulu ataukah tidak..........

Saya 100% faham, bahwa diantaramu jikalau minta ijin, maka kemungkinan belum tentu diijinkan disebabkan suami yang sama2 awam dan masih diliputi prasangka buruk.........

Saya anggap, memang bukan hakmu memasuki arena ini, hakmu berarti diluar saja..........

terus gimana???........... ya gak gimana gimana........ memang ada yang jatahnya diluar saja, ada yang jatahnya didalam........ buat apa saya pusing2, karena saya sudah tahu saja, jika jatahmu didalam, maka engkau akan menemukan 1001 jalan, lalu akhirnya tetap akan mencariku utk berguru..........

Bagi yang diluar gimana???....... ya gak gimana gimana......... paling mentok kalau diluar yah kebingungan begitu mati tidak tahu kemana arahnya, yah biarkan saja, kan memang sudah jatah dari sononya begitu........

Pada dasarnya kereta ini sdh berjatah tiket, jadi tak perlu pusing memikirkannya, saya tidak akan pernah ambil pusing, tugas kereta, adalah melaju dan berhenti distasiun, yang naik diangkut, yg gak ditinggalkan, menghalangi jalan akan dilindas........ seperti robot....... dingin tanpa ekspresi....... heuheuheu