Sabtu, 26 Oktober 2013

Q : menikah kan sunah Nabi,,kenapa mesti di tiggalkan?

October 26 via mobile
Syifa Nur Cahaya
menikah kan sunah Nabi,,kenapa mesti di tiggalkan,bukankah Nabi pernah menyatakan,siapa tidak mengikuti sunahku,maka bukan umatku.Maaf guru kl ad yg salah dlm berkata -.-
=====================================
tdk salah............. itu bener............ "menikah adalah sunnahku, siapa yang tidak suka sunnahku bukanlah bagian dari golonganku".......

sayangnya tidak ada keterangan harus menikah didunia ini kan???.....

diakherat jg masih banyak waktu, karena saya juga tidak akan mati2 hanya pindah realitas saja........

bagi seorang guru, bidadari2 itu kebanyakan adalah dari murid2nya sendiri, kalau Allah berwelas asih memberikan surgaNYA utk kumasuki kelak, maka pada akhirnya tdk jauh2 jg, yg saya tiduri yah murid2 sendiri nantinya........ heuheuheu.

Silahkan hitung saja, murid perempuanku ada berapa???......

Kalau saya diberi kemuliaan kelak, maka saya akan terlalu sibuk meniduri mereka satu persatu..........

Jadi orang spt saya tdk lagi perlu bingung, orang spt kalianlah yang mestinya bingung.......

bagaimana kalau saya masuk neraka, yah itu berarti Allah suka membakarku, aku akan tampil sebagai daging gosong yang membahagiakanNYA,, heuheuheuheuheu..........