Sabtu, 26 Oktober 2013

Selama bertahun tahun saya sudah pernah, tidak terpikirkan tentang wanita lg,

October 26 via mobile
Selama bertahun tahun saya sudah pernah, tidak terpikirkan tentang wanita lg, sampai saya setengah mau jadi seperti biksu, tidak menikah lagi slamanya.........

Karena kekosongan itu bersifat menghisap apa saja yang dikosongkan, justru karena saya kosongkan batin saya dari wanita malah wanita tersedot..........

Dalam proses pengosongan, banyak hal yang kukosongkan........... hampir semua kukosongkan, termasuk perutku, sering kosong....... Ilmu jg kukosongkan, kusingkirkan semua buku2.......... wanita kukosongkan, tak kupikirkan lagi, uang juga kukosongkan sampai dompetku tidak ada isinya sama sekali, hanya sisa 1-2rb rupiah saja........ semuanya kosong dan aku mulai duduk dibawah pohon dibelakang rumahku........ menyepi sunyi sendirian........ dimana aku tak lagi senang dan tak lagi susah, hanya perasaan hampa dan datar.......

Maka kekosongan2 itu telah menyedot dan menyerap banyak sekali hal.......... siapa kosong, maka akan diisiNYA............