Sabtu, 26 Oktober 2013

kalau engkau tak berani mencoba, maka seumur hidupmu tidak akan pernah tahu rasanya.........

October 26 via mobile
saudara, begini, pada dasarnya engkau tak akan pernah tahu kalau belum mencicipi menjalankan dzikir jahar yang kuajarkan...... kalau engkau tak berani mencoba, maka seumur hidupmu tidak akan pernah tahu rasanya.........

apakah keuntungan bagiku jika engkau mencicipinya??..... sama sekali tidak untung tidak juga rugi....... karenanya saya masa bodoh saja, sebab untung dan rugi itu ada pada dirimu sendiri..........

saya tak mungkin memaksamu untuk "beruntung" sdg engkau memilih "rugi", ataupun sebaliknya.......

mungkin saja setelah engkau bisa menikmatinya engkau akan kecanduan sbgmn banyak murid lainnya........ dan berkata, "terima kasih abi"........ ya, kuterima terima kasihmu, walau sbnrnya saya tak membutuhkan terima kasih....... hanya bahagia engkau menjadi terangkat naik derajadmu, wajahmu menjadi bercahaya......

bahaya sekali jikalau engkau sudah merasa memberi keuntungan saya sebab engkau mau jadi murid saya, merasa spt itu, pasti akan kutendang.......