Rabu, 23 Oktober 2013

Kalau yang inboxnya belum saya jawab2, sabar yah

October 23 via mobile
Kalau yang inboxnya belum saya jawab2, sabar yah, jangan lelah utk inbox lagi dan lagi....... walau saya belum sempat balas, bahkan belum terbaca, tapi saya tau siapa yang inbox.........

saya sayang kalian semua, tapi memang karena kewalahan harap dimaklumi saja, sebab saya juga mesti naik turun gunung ke jabung, kesana kemari, dan juga perlu waktu2 tertentu untuk berkonsentrasi penuh, tidak bisa diganggu gugat.......

Sebab mengajarkan hal2 yang bersifat batiniah, menuntut batinku untuk selalu fokus dan patrap dalam segala situasi dan kondisi, karena fokusku adalah untuk mengawasi dan membantu banyak murid2 secara batiniahnya......... engkau mungkin tak mengetahui bahwa keadaanku sangat sibuk secara lahiriah maupun batiniah.......