Selasa, 29 Oktober 2013

Q : ketika dzikir ************* dan ******** di banyakin kepala saya berat bgt terutama di ubun2

October 29 via mobile
Assalamu'alaikum..
Kang FK, saya mau ijin tanya. Kenapa yaa kang, ketika dzikir ************* dan ******** di banyakin kepala saya berat bgt terutama di ubun2, dan juga dada terasa sesak dan sakit. Sampe sekarang sakitnya masih terasa sakit, rasa sakit ini terjadi waktu dzikir prasaan badan saya kaya mau terbang dan sekita itu juga seluruh badan saya menjadi tegang,yang ujung kepala dan dada menjadi sakit.
Mohon bimbingannya kang, apa yang harus saya lakukan.
========================================
Fatwa Kehidupan
waalaikumsalam

apa saudara ada ilmu lain sebelumnya?...... apakah tenaga dalam, kesaktian, ilmu kejawen ataupun amalan2 lain........ umumnya reaksi dari dzikir jahar akan sangat cepat dirasakan bilamana sebelumnya sdh ada ilmu2 lain yang bersemayam........

Itu adalah proses pembersihan, dzikir jahar dalam dosis tinggi, akan dengan mudah mengetahui seseorang ada ilmu lain sebelumnya ataupun ada khodamnya ataukah tidak..........

Jikalau ada, maka akan nyata, muntah2, kelojotan atau pingsan itu bs terjadi.........