Sabtu, 19 Oktober 2013

kuberitahu rahasiaku bagaimana aku menulis status2 ini

October 19 via mobile
kuberitahu rahasiaku bagaimana aku menulis status2 ini..........

tiba2 semuanya menjadi kosong dan hampa, batinku mengambang entah dimana, seolah aku adalah dewa yang sedang bertahta diatas singgasana cinta di arsy yang agung, lalu mulai bersabda.......... entah gila entah waras......... saya tak lagi mengerti........

aku tak perduli lagi apa kata orang, pendapat orang tentang status2ku, suka terserah, tdk suka juga terserah, masa bodoh saja.........

karena aku sudah terlanjur indah, hidupku terlanjur indah, semuanya terlanjur indah, sangat bahagia dan memuaskan sangat mempesona.......

kuharap engkau bisa mencapai pesona ini, agar hilang semua beban deritamu, bebaskanlah dirimu...... aku menunggumu diatas..........

*cling........ wush pergi ngopi dulu.......