Selasa, 29 Oktober 2013

Q: Kira2 amalan apa yg harus saya lakukan agar saya bisa melakukan rogo sukma?

October 29 via mobile
guru fk, saya ingin sekali mencoba rogo sukmo. Kira2 amalan apa yg harus saya lakukan agar saya bisa melakukan rogo sukma? Mohon jawabannya.

master FK, i want to try astral projection, what i must do to try that. please your answer........
===================================
Untuk apa rogo sukmo, jika sukmomu masih penuh kotoran, hanya menimbulkan dorongan nafsu yang tidak jelas arah tujuannya....... Perbaiki dahulu niatanmu, murnikan, sucikan hanya untuk Allah, hilangkan semua keinginan2 yang rancu dan tidak jelas....... saat engkau sudah mencapai pencerahanmu, maka sukmomu akan keluar atas kehendakNYA sendiri, bukan atas keinginanmu.......
====================================
what for astral projection, if your spirit is dirty, it only push an unclear passion............ reconstruct your goal, pure your goal only for Allah....... eliminate any unclear passion...... when your spirit is pure enough, then you will be able to project your astral spirit, by God's will, not by your own will............