Khamis, 17 Oktober 2013

saya sangat mampu untuk memperdalam kitab2 dan setumpuk dalil, tapi saya memang tidak mau........

October 17 via mobile
Mari saya ajak bicara terbuka, ini bicara tentang diri saya sendiri saja....... Sebenarnyalah secara tingkat intelektualitas saya sangat mampu untuk memperdalam kitab2 dan setumpuk dalil, tapi saya memang tidak mau........

Saya tidak ingin terjebak kemunafikan........

Banyak org pintar mendalil tapi nyatanya gaya hidupnya tdk sesuai dgn rasulullah SAW......

Mereka hidup bermegah2, dgn rumah sperti istana, tdk spt rasulullah..... Mrk tidur diranjang empuk nyaman, tidak spt rasulullah......... Mereka perutnya buncit kebanyakan makan, tdk spt rasulullah....... Mereka tangannya halus spt tangan perempuan pingitan, tanda tdk prnh krja keras dan malas, tdk spt rasulullah......Dsb dsb dsb..... Banyak sekali yang jauh dari rasulullah...... Mereka2 adalah ahli kitab dan penipu2 kelas kakap....... Saya takut jadi spt mereka, mending saya bodoh saja, gpp....... Asal Allah menghindarkanku dari banyak kemunafikan2 dlm hidup.......

Bodoh begini saja, saya sdh bahagia...... Hidup dengan enjoy......... Lebih bs bersyukur.......