Khamis, 24 Oktober 2013

Q : mimpi telanjang

October 24 via mobile
Dewi Telaga Bening
klo dikampung sy orang mengartikan mimpi telanjang akan mendapat malu..waktu temen sy memimpikan sy telanjang.....sssst sy suruh teman sy mingkem gk boleh cerita karena takut mendapat malu...sekarang sy baru lega setelah membaca penjelasan Abi..
============================================
waduh........... orang memimpikan saya telanjang sudah banyak dari dulu dulu, saya gak kena malu juga sampai sekarang, karena saya memang gak punya malu lagi, heuheuheu.........

yang bikin saya sedikit gimana gitu, ternyata juga banyak yang mimpi bersetubuh dengan saya....... yah saya syukuri, walau saya tidak melakukan apa2 dialam nyata (sumpah, gak pakai bohong), ternyata bisa memberi rasa nikmat, walau lewat mimpi.......... alhamdulillah.......... heuheuheu.........

jangan tuduh saya berzina yah, karena dialam mimpi tidak kena hukum apapun....... heuheuheu....... mungkin itu maknawiah bahwa ilmu dari fatwa sudah masuk, jadi mimpi bersetubuh itu maksudnya sudah sejiwa....... jangan berfikir negatif........ karena Allah yang kasih kenikmatan, bukan saya, saya hanya korban saja, menikmati gak, kena getahnya mungkin saja............