Sabtu, 26 Oktober 2013

kalau kalian mati siapa yang mendoakan kalian???

October 26 via mobile
Mari saya ajak berfikir realistis, apa yang nyata difahami orang umum....... kalau kalian mati siapa yang mendoakan kalian???..... paling mentok anak2 kalian, sampai 7 hari, setelah itu kalian dilupakan.......... coba renungkan baik2.........

kalau fatwa, bahkan saya masih hidup saja, setiap hari dihadiahi ribuan fatehah.......

Itulah mengapa saya tidak pernah banyak bingung2......... kalian yang mestinya bingung......... sebab masih panjangnya perjalanan kalian, saya membimbing kalian biar tidak bingung kelak......... agar engkau pada terangkat dan menjadi mulia...........

Bahkan utk maksud mengangkatmu semua, saya bisa singkirkan semua urusan, termasuk urusan wanita......... demi sebuah cita2 mulia....... jadi tekunlah dgn apa yang sdh kuajarkan.........