Khamis, 17 Oktober 2013

Q: bila berfatwa hrs disertai dgn dalil alqur'an & hadits nabi ?

October 17 via mobile
Abuhassanain Oesman
Segala sesuatu yg berhubungan dgn hukum syareat pastinya harus ada keterangan yg mendasarinya yaitu dalil ,spt hukum alam atau ilmu ukur khan ada rumusnya ...Begitu pula dgn hukum agama bila berfatwa hrs disertai dgn dalil alqur'an & hadits nabi ,kang FK
===========================
yang pertama mesti difahami bahwa saya adalah fatwa kehidupan bukan fatwa ulama, jd saya tdklah berfatwa scr harfiah tersurat dgn tulisan dalil karena bukan fatwa agama........ Tapi fatwa kehidupan itu untuk kehidupan, bersifat global.......

Jika saudara hendak mencari fatwa ulama yah bukan disini tempatnya........ Salah tempat.......

Jikalau saya menjawab masalah agama, itu karena ada yg tanya saya ttg hal itu, klo tdk ada yg tanya, otomatis saya tdk menjawab.......

Kalau jawaban saya benar, itu hnya krn Allah sayang sama saya, kalau jawaban saya salah yah wajar saja, manusia kan mmng tmptnya salah dan khilaf, biasa saja..... Kalau saya benar trus, berarti saya bukan lagi manusia, sdh jadi Tuhan, nanti malah disembah org....... Heuheuheuheu