Ahad, 17 November 2013

Q&A : trik merayu pengikutnya dg gaya orang yang punya spiritual tinggi km gunakan untuk mendapatkan byk cinta ?

November 17 via mobile
Ikhwan Dinuhung
pak @fatwa kehidupan. BAIK SAYA AKAN MERAYU MEREKA. jadi karena anda guru, jiwanya bisa dipercaya untk membiarkan saya tetap disini untk merayu mereka. mengikuti itu tdk berawal dari cinta, tapi ingin tahu. keadaan tdk tau ini orang dlam kondisi kosong sadar apa yg ingin dia tau. lalu karena jiwamu bangga bila banyak pengikut. Gila dg sanjungan hal itu km pendam dalam batin dan Lalu trik merayu pengikutnya dg gaya orang yang punya spiritual tinggi km gunakan untuk mendapatkan byk cinta agar tidak kesepian karena kualitas jiwa yg sudah sulit cari pasangan. jika kamu lebih tggi spiritualnya dari saya, coba rayu mereka jadi istrimu. jika dia murid yg benar2 menjadikanmu guru dr hati sejati, tentu berguru it dg cinta dan syg. tentu kamu akan cocok,hangat ,suka mendampingi hidupmu. tunjukan mana org yang mau sama kamu. tentu akan meringankan kesemprawutan beban jiwamu. mana tunjukan.

hue hue hue
====================================
heuheuheu......... saya rasa saya tidak perlu mengumbar mana yang mau jadi istri saya diantara murid2 saya.......... karena bukan perkara yang layak untuk diumbar, itu masalah privacy, tdk pantas diumbar......... biar nanti saja, kalau saya sdh beristri saya kasih tahu yg mana istri saya, hanya sekedar kasih info saja, bahwa saya sudah ganti status........

kalau soal kasih sayang, mrk2 yang mengikutiku lebih tahu perasaan hatinya sendiri, apakah memang mengikutiku karena cinta ataukah bukan....... kalau merasa tidak cocok, tentu mereka akan meninggalkanku, namun kenyataannya malah makin banyak yang mengikutiku.........

saya cukupkan sesi untukmu....... saya belajar mengalah saja...... krn jika saya layani, maka saya sdh faham engkau tak memiliki jiwa mau mengalah........