Rabu, 6 November 2013

Saya berharap, kelak lulusan padepokan FK, istana halilintar, jabung paramitapura akan terbit orang2 yang berkualitas

November 6 via mobile
Saya berharap, kelak lulusan padepokan FK, istana halilintar, jabung paramitapura akan terbit orang2 yang berkualitas, dan menjadi orang2 yang bisa mengangkat derajad ruhani orang2 banyak, menjadi pasak2 bumi ini yang sudah tua dan goyah...........

Semoga qobul, agar semua ini menjadi bermanfaat dan berkah, sedih bukan kepalang jika sia sia.......... maka perjuangan ini masih sangat panjang.........

Demi umat manusia........ mudah2an Allah melapangkan jalan dan melancarkannya......

Nanti kalau semuanya lancar, pembangunan sudah selesai dsb, saya baru bisa ngepos agak lama di jabung, sekalian mempersiapkan internet lbh baik dijabung, supaya saya tetap bisa online utk mengajar murid2 yang banyak tersebar diluar dan sekaligus bisa membimbing serta terjun langsung olahrasa........ saatnya kembali masuk hutan....... saya sdh rindu dgn dunia dalam yang luas tanpa batas......... saya usahakan tetap selalu online utk kalian dlm waktu2 senggang nanti........ jangan khawatir, saya tidak akan meninggalkanmu semua............ *i love you full.........