Rabu, 27 November 2013

Orang bodoh seperti FK diikuti org2, lalu orang2 pinter, hatinya protes,

November 27 via mobile
Orang bodoh seperti FK diikuti org2, lalu orang2 pinter, hatinya protes, "mengapa FK diikuti ya Allah, saya lebih baik dr FK, lbh pinter, lbh ngerti dalil, lbh ngerti mana yg benar,mana salah, saya lurus, FK sesat, saya lbh ngerti byk hal drpd FK, mengapa FK yg diikuti org2, ana khairun minhum ya Robb, saya lebih baik dari FK"

sudahlah, protesmu itu tdk berguna, karena Allah lbh mengerti darimu semua....... Tentang apa yang tdk engkau mengerti....... Prasangkamu hanya membuat hatimu belum mampu menerima kehendak Allah.......

Kenyataan hidup inilah kehendakNYA, nyatanya padepokan FK makin besar, berarti kehendak Allah mau padepokan FK jd besar, walau engkau kontra dan tdk suka.......

Lebih baik engkau berkarya saja menurut kemampuanmu, jangan engkau malah menuruti nafsu menentang kehendak Allah dan memprotesnya......

Kehendak Allah kok kalian tentang, katanya menyembah Allah, tp malah menentang kehendakNya??..... Inilah nyata kehendak Allah, padepokan FK makin besar, bukan juga kemauan saya, ini mauNYA Allah sendiri.......

Kasihanilah dirimu........