Jumaat, 29 November 2013

Tentang isteri dari mimpi seorang murid

Heuheuheuheu.........
"Assalamu'alaikum...
salam hari jum'at bwt abi guru serta semua sahabat2 tercinta...mohon maaf semalam saya ga bs memenuhi janji saya untuk bls smua inbox dri sahabat2 tercinta dkarenakan berbagai hal..untuk menebus janji saya,skrng akan saya jwb semua yg di pertanyakan d inbox...pertanyaan2 sahabat2 d inbox hampir sama semuanya,yaitu mengenai "ilmu" saya yg dah manjing,serta calon istrinya abi guru...
tentang "ilmu" yg dah manjing,terus terang saya ga ngerti,ga tau...semuanya kehendak Allah,krna sebenarnya saya tak menginginkan yg namanya "ilmu" itu..hapunten saya tak bermaksud untuk ujub,yg sebenarnya saya lakukan di keseharian saya adalah sedang belajar mengaplikasikan/mempraktekkan apa yg telah abi guru ajarkan kpd murid2nya..
saya sedang belajar :
-iqro kitabaka
-eling lan waspada
-nrimo ing pandum
-que sera sera,dan yg lain-lainnya yg di ajarkan oleh abi guru
dan saya juga sedang belajar untuk menjalankan semuanya dgn sllu lillahi ta'ala billahi ta'ala agar dapat tetap ora ono opo opo...insya Allah...
tentang dzikir jahar,saya melakukannya baru 2x,krn saya bnr2 mencari waktu dan suasana hati saya yg khusus agar dpt tenang dan khusyu..saya dzikir semampunya...tak memaksakan diri...tapi tujuan tetap fokus trhdp Allah...itu saja,tak ada yg istimewa yg saya lakukan..
tentang mimpi yg saya dptkan,itupun bkn keinginan saya..saya mimpi habis sahur ketiduran..mimpi abi guru sholat berjama'ah dgn seorang gadis cantik putih bercahaya di kamar saya..dan gadis itu memang nyata adanya...subhanallah walhamdulillah...
tentang calon istri abi guru,beliau adalah seorang bidadari cantik,muda belia,yg saya lihat seperti boneka barbie...mungkin barbie-nya indonesia ya abi......ayo siapa murid wanita yg merasa seperti boneka barbie..??!!..
Sirr cinta antara abi guru dan ibu kita KARTINi sedang meLaNDA..memberikan sejuta HARAPan untuk kita semua..aamiin ya Allah...barokallah...
demikian hanya itu yg dpt saya sampaikan..moga bermanfa'at serta dpt mengurangi rasa penasaran sahabat2 semua...mohon maaf bila ada slh kata...
jum'at penuh berkah...aamiin...allohumma sholli ala sayyidina muhammad sholallahu 'alaihi wassalam..." ~ Annisa