Ahad, 24 November 2013

Bapak mukhtar

November 24 via mobile
Bapak mukhtar, bapaknya maulana itu bukan orang sembarangan, sebagaimana umumnya orang lain. Sebenarnya sudah tua dalam lelaku, dan dahulunya pernah berguru kepada 2 orang guru yang insyaAllah adalah diantara guru2nya itu merupakan wali2 Allah yang mastur dan dianugrahi banyak karomah..........

Alhamdulillah........ saya bahagia, pak mukhtar bisa bergabung ke jabung, memberi tambahan warna di jabung..........

Ketika pak mukhtar menyatakan ingin ikut belajar kepada saya, maka saya katakan kepada beliau, "bapak ini, ibarat gelas sudah penuh, tidak perlu lagi penambahan2"...... namun karena semangatnya, beliau memaksa minta tambahan, skrng saya tambahi dgn dzikir jahar dahulu...... Alhamdulillah.........

dia hanya perlu polesan2 akhir saja........ finishing yang memperindah apa yang sudah ada........ kelak saya harapkan bisa menjadi pasak di bogor, bersama yang lain saling memperkuat kelak, yaitu bersama abdullah alhinduan, maulana dan syahrul azmatkhan yg semuanya berada di bogor.........

insyaAllah pak mukhtar sendiri darahnya juga berbau azmatkhon......... saya doakan kelak, bogor akan kebagian para pasak2 bumi.......... sangat besar harapan saya pribadi..........

*God bless you