Isnin, 18 November 2013

Tentang mencari tanah di jabung

November 18 via mobile
Ya Allah, sampai skrng saya kalau teringat waktu awal2 cari tanah buat jabung, rasanya pengin ketawa sambil nangis...... Asal ingat, slalu pengin ketawa sambil nangis.......heuheuheu

saya mau ketawa karena pada awal cari tanah itu hanya ada uang 1jt 60rb rupiah. Saya bakalan ditertawakan sama dunia kalau wkt itu org2 tahu bhwa kita cari tanah kesana kemari cuman punya uang 1jt lbh sdikit. Uang segitu cuman cukup buat beli tanah kuburan saja, pas seukuran saya, heuheuheu......

Luar biasa keajaiban dr Allah, kita bs beli tanah utk jabung paramitapura shrga 45jt..... Alhamdulillah.......

Smoga saya terus teringat akan hal ini kelak....... Bahwa tdk selayaknya putus asa dan berkecil hati, asal sesuatu itu engkau tujukan bagi Allah, maka akan ada jalan, walaupun itu adalah mission imposible, namun tak ada yg mustahil bagiNya walau nampak tidak masuk akal dlm fikiran manusia.........

Kita telah membuktikan dgn misi2 yg tidak masuk akal, menjadikannya nyata......

*Tunggu episode tidak masuk akal berikutnya...... Heuheuheu