Selasa, 26 November 2013

saya tdk memberimu kesempatan untuk pintar, harus bodoh, pinter saya tendang........

November 26 via mobile
Sulit mau masuk padepokan FK, heuheuheu........ Karena saya tdk memberimu kesempatan untuk pintar, harus bodoh, pinter saya tendang........

Adalah sama saja, tdk perduli engkau disebut ustadz, kyai, guru, mursyid, syeh, professor dsb...... Kalau pinter disini, tetap saya tendang...... Heuheuheu.

Silahkan ngedumel, monggo protes, karena engkau tdk prnah saya kasih kesempatan untuk pinter disini....... Tetap saja saya tendang, apapun protesnya......

Memang spt itulah cara pendidikan dipadepokan kebodohan ini, utk tetap bodoh......

Kemampuanmu untuk menyimpan pintarmu itu adalah keluarbiasaan, mulutmu pasti gatal ingin skali bicara, hatimu pasti brontak ingin skali didengar org kata2mu, pikiranmu pasti mengaduh ingin mngungkapkan kepintaranmu dihadapanku, namun berjumpa dgn org sptku, engkau akan slalu kutendang jika jadi pintar......... Heuheuheu......

Menyebalkan skali saya bukan?? Heuheuheu. Kamu tetap gak boleh pintar didepan saya....... Kasihan skali hasratmu utk diakui selalu kutendang........heuheuheu