Selasa, 27 Ogos 2013

Apakah jadi guru pembimbing ruhani itu berat???

Apakah jadi guru pembimbing ruhani itu berat???.... iya, sangat berat, karena kegagalannya akan membawa masalah dunia dan akherat....... harus los, siap dipentungin sama malaikat...... makanya jangan mau jadi guru, jangan ikut2an saya. heuheuheu......

Kok saya mau??..... karena saya tidak pernah berniat jadi guru, dari dulu juga saya tetap seperti itu, namun keadaan membawa orang2 untuk berguru kepadaku.......

Hal seperti itu meringankan tanggungjawab dihadapan TUHAN kelak.....

"wahai fatwa, mengapa kamu mau jadi guru??
karena ENGKAU menggerakan orang2 untuk berguru kepadaku....... "

sudah, beres urusan..... beda urusan kalau saya yang berniat jadi guru..... akan panjang lagi urusannya.....

Mungkin banyak yg baru yang belum tahu...... awalnya saya hanyalah teriak2 di wall saya sendiri ini, saya hanya "menasehati diri saya sendiri, menggurui diri saya sendiri", semua saya tujukan pada diri saya sendiri.......

Lalu ada orang2 yg ingin belajar kepadaku, kemudian saya susunkan metode2 dzikir dsb secara spontan, di update distatus saya. Lalu lama2 ratusan orang mengikutiku dan mulai memanggilku "guru"...... Setelah beberapa tahun saya teriak2 di wall saya ini....... dulu yang menyimak status saya hanya satu dua orang saja.......

Demikianlah saya jadi guru, terjadi secara alami tanpa saya cita2kan dan rancang terlebih dahulu....... Karena kemudian banyak yg membenci saya, agar tdk timbul fitnah, maka saya memilih jadi guru kebodohan saja dan membuat padepokan kebodohan serta meluluskan yg sudah pintar2 dari sini dengan saya kasih sertifikat tendang.......

engkau semuapun bisa sepertiku, syaratnya istiqomah, krn saya pun selalu update hal2 yg mendorong kebaikan bagi orang2 selama bertahun tahun FB-an...... kalau engkau sdh melakukan hal yg sama, namun msh tdk diikuti orang2, berarti "cahayamu" masih kurang, sebaiknya bertapa dulu, saya pun dulu menyepi dan menyendiri selama bertahun tahun sblum FB-an, dulu saya tdk kenal FB sama sekali........