Ahad, 24 November 2013

Kepentingan pribadi vs Kepentingan orang2

November 24 via mobile
Yang kufahami dalam hidup ini adalah sebuah kenyataan bahwasanya saya banyak mengalami kegagalan atas suatu hal bilamana saya melakukan hal tersebut untuk dorongan kepentingan pribadi saya, namun selalu banyak berhasilnya tatkala saya melakukan sesuatu hal untuk kepentingan orang2...........

Itulah sebabnya dalam hal apapun, lakukanlah itu bagi kepentingan orang banyak........

Hal2 spt itu terjadi karena sederhananya, bilamana sesuatu itu dilakukan untuk kepentingan semata2 pribadi, maka ia menjadi pengharapan yang terliputi dan terhijab keakuan..........

Jikalaupun saya kelak menikah, saya akan menikah untuk orang banyak dan bahkan bersetubuh bagi orang banyak........ bagaimana caranya bersetubuh bagi orang banyak, bukan bagi keakuan diri pribadi???......

Bersetubuh bagi orang banyak hanya bisa dilakukan bilamana engkau sanggup menyediakan sperma terbaik, sperma yang makrifatullah, kenal Allah dan tahu diri........ sangat berat........ ini bukan tentang mencari kenikmatan, tetapi membentuk sebuah keindahan..........

bagaimana kalau kalian berlatih tirakat kecil2an......... puasa 3 hari berturut2 sebelum mengeluarkan setetes spermamu........ siapa tahu, jadi jalan lantaran rahmatNYA, jd anak yang sholeh kelak.......