Ahad, 17 November 2013

Q&A : itu bukan sabar tapi tidak punya sadar

November 17 via mobile
Ikhwan Dinuhung
itu bukan sabar tapi tidak punya sadar. sabar yang kamu jadikan alasan hanya agar dipandang org sadar. padahal hanya tirai penutup produk gagal. kalau memang punya kesadaran spiritual, sabar itu mengandung keluasan kekuatan mengatur keadaan bumi dg waras. maaf bumi anda semprawuuut. apa kata dunia bila org2 berguru mengikuti jiwa anda. itu bukan kualitas jiwa. tp hilangnya kualitas jiwa. no debat, tapi heningkan dg akurat.
========================================
yah, orang juga boleh tidak mengikuti saya yang berjiwa semrawut ini....... saya juga tidak pernah minta diikuti....... orang mengikuti, disebabkan rasa cintanya dan kasih sayangnya, jiwanya merasa hangat dan terbimbing karena dekat dengan saya, dan rasa batin itu tidak bisa dimengerti orang2 sebab sumbernya dari anugrah Allah, entah bagaimana, lalu jiwanya merasa cocok........

Jika menurutmu, spiritualitas anda lebih tinggi dari saya, merekapun boleh mengikuti anda, jika mereka mau, silahkan rayu mereka, kalau memang mau, untuk mengurangi beban saya, tidak apa2, saya tetap nothing to lose, tdk sibuk mencari pengikut atau murid, hanya sekedar membimbing mereka2 yg hendak ikut atas dasar kesadaran ruhaninya sendiri2....... heuheuheu........