Selasa, 12 November 2013

Q : pakailah 'kehalusan budi pekerti' ma'af bknya menggurui

November 12 via mobile
Ketut Sandi
Sdra Fk,ekstrim Sekali, Memang Hakekat itu Keaadaan yg sebenarnya, tetapi pakailah 'kehalusan budi pekerti' ma'af bknya menggurui, semoga anda faham.
==================================
manusia itu beda2 karakter, ada yang seperti kedondong, mulus diluar tapi kasar didalam........... nampaknya halus budi pekerti, namun penuh kemunafikan dan menipu........

saya tidak biasa begitu, saya biasanya kalau mau ngomong tahi yah saya bilang tahi, kalau mau bilang roti yah saya bilang roti...... tidak disibukkan penilaian orang lain, karena tidak mencari ridho manusia.......

banyak orang yang "menghindari dosa" bukan karena malu sama Allah, tapi malu ketahuan manusia.......

banyak orang yang halus budi namun mencari ridho manusia bukan ridho Allah........

ini adalah termasuk perkara yang tidak saya sukai, lebih baik yah begini saja, apa adanya, suka terserah, tidak terserah, masa bodoh, karena memang guru kebodohan, bukan masa pintar, sbb bukan guru kepintaran........