Rabu, 27 November 2013

Q: Padepokannya seperti pembodohan umat ?

November 27 via mobile
Didi Achyadi
ada yg inbox saya mengenai padepokan guru dgn memberikan teguran sbagai berikut :
1. Katanya pak fatwa kehidupan mengaku org bodoh,tetapi kenapa dia memberikan wejangan selalu kpd org2?
2. Padepokannya seperti pembodohan umat ketika ada yg berusaha menegur fatwa kehidupan di inbox tetapi ditendangnya, Rasulullah saja yg merasa dirinya bodoh padahal pintar tidak pernah ditinggalkan ktika ada yg menegur beliau
Mhon maaf guru, saya hanya menyampaikn perihal ini
==============================
1. Iya saya memang orng bodoh, tdk ada larangan org bodoh memberi wejangan, jk tdk suka diwejang org bodoh, yah sana cari org pinter untuk mewejang anda......
2. Namanya saja padepokan kebodohan, sdh terang2an untuk membodohkan org, sesuai judul padepokannya, kalau tdk mau bodoh kan banyak tmpt lain, silahkan cari guru lainnya yg bikin pinter.......

Memangnya anda kenal sama rasulullah???.... Tdk kenal bukan, cuman katanya saja....... Bisa jadi, skali lg ini hnya kemungkinan saja, bs jd kalau rasul hidup jaman skrng lalu Fb-an, malah anda akan ditendangnya sebelum saya tendang.......

Anda mestinya berkaca pada diri anda sendiri, mengapa saya yg terang2an mengajarkan kebodohan dgn padepokan kebodohan diterima masyarakat banyak, sdg anda yg mengklaim sesuai rasul dan full dalil tdk ditrima org????...... Mungkin krn anda sangat sombong jd tdk disukai org lain.......