Sabtu, 23 November 2013

Q : sejak saya mulai dzikir, saya jadi malas utk berhubungan intim dg suami saya,...

November 23 via mobile
Assalamualaikum bapak...
Bapak saya ingin curhat,
Seminggu lalu saya haid dan tidak melakukan dzikir jahar, perasaan bawaannya uring2an, merasa cemas dan hampir tiap malam mimpi buruk. Setelah sudah bersih saya mulai rutin lagi melakukan dzikir, hati mulai tenang dan tidak mimpi yg aneh2 lagi.

Bapak... sejak saya mulai dzikir, saya jadi malas utk berhubungan intim dg suami saya, sampai kadang suami saya marah. Padahal dulu sebelum saya mengamalkan dzikir jahar, malah suami saya yg ogah2an bila saya memintanya. Sejak saya mengamalkan dzikir jahar suami malah jadi besar nafsu birahinya, yg biasa kami berhubungan sebulan paling cm 2x skrg malah tiap minggu bahkan 3 hari dia nguyel2 terus.
Adakah solusi yg terbaik utk saya bapak?

Bapak saya sudah mulai mencoba dzikir sirri, apakah pada sirri 2 serangkaian caranya jg harus sekaligus dari latifah 1 sampai latifah 7 atau boleh berhenti misalkan latifah 3?
Dan bolehkah sirri 3 jg dilakukan setelah melakukan dzikir sirri 2?
===============================================
Fatwa Kehidupan
waalaikumsalam

saya tidak melihat ada yang salah dalam dirimu, semuanya baik2 saja....... adanya engkau menjadi turun nafsu sexualnya adalah karena memang dzikir jahar itu adalah khusus memerangi nafsu........ Lalu nafsu2 dalam dirimu keluar dan masuk dalam suamimu, karenanya timbul terbalik sekarang suamimu yang suka nguyel2, kamu malah males diuyel2........

tentang emosimu saat tidak melakukan dzikir jahar itu dikarenakan dzikir jahar menimbulkan kecanduan, dimana saat haid engkau tdk melakukannya, maka dzikir itu menuntut dan mendorong hatimu, jadilah sedikit gejolak batin disitu....... proses wajar........

sirri 2 serangkaian, berganti ganti, dari latifah 1 sampai 7.......... sekali dzikir serangkaian mesti diselesaikan........­..

dzikir sirri 2 dan 3 boleh tidak berurutan, dan waktunya dzikir sirri bebas, bs 24 jam sehari......

selamat di uyel2....... heuheuheu.....