Rabu, 8 Januari 2014

tidak ada yang instan, tdk ada yang mudah

January 8 via mobile
Naenunis Hikmawati
Alhamdulillah guru...jd tau..kalo 'prjalanan' smp bs spt skrg guru? # edisimkin pnasaran,ngapunten guru...
==============================
saudara ketahuilah, tidak ada yang instan, tdk ada yang mudah...... Saya juga tidak begitu saja jadi guru dan diikuti ribuan orang tanpa proses, semua tidak semudah membalik telapak tangan....... Ada proses yang sulit dan berat di balik semua itu........

Intinya, semua hanyalah pantulan laku perbuatan kita sendiri, apa yg saya terima hari ini adalah pantulan dari apa yang saya lakukan dimasa lalu...... Ada proses panjang yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.......

Saya pun melalui kesakitan demi kesakitan, rintihan demi rintihan sblm menuju kesini, sblm semaju skrng........ Hanyalah pantulan apa yg kutanam dahulukala........