Isnin, 6 Januari 2014

Pengumuman bagi para murid2 cinta

January 6 via mobile
Pengumuman bagi para murid2 cinta
============================
Jika saya jadi menikah, maka saya mesti memasuki maqom asbab tdk lagi menjadi tajrid murni....... saya harus masuk dunia bisnis dan mempersiapkan dasar2 utk mensupport kebutuhan keluarga, istri dan anak2 saya, padepokan dsb....... saya harap kalian bisa mengerti hal itu........

Jika semua running well..... maka semua akan tegak dalam 3 tahun...... dan saya sdh bisa tenang....... selama masa2 peralihan, maka memang akan banyak goncangan yang terjadi, itu wajar....... kencangkan seatbelt anda.......

pelajaran akan tetap dilanjut, cuman ranah cakupan akan melebar.......

pada dasarnya saya menguasai 2 alam dengan cukup baik, lahiriah dan batiniah, dunia-akherat........ hanya selama ini potensi lahiriah saya, saya tutup karena blm diperlukan........ sbg guru saya kedepankan aspek batiniah/ruhani/akherat saja...... kadang saya lupa kalau saya adalah seorang insinyur....... mungkin sudah dekat waktunya saya mengeluarkan potensi lahiriah/duniawi yang selama ini saya pendam.........

seperti hidup di 2 dunia....... keadaan mengubah konfigurasi........ tahukah kalian........ bahkan batu2 besar disepanjang sungai di jabung pun berubah konfigurasi sekarang terkena arus air besar....... alam sudah bicara dan mengerti apa yg mesti dilakukan, reshuffle...... susun ulang.....