Selasa, 21 Januari 2014

Q: Ora umum gk sopan sampan kang Fatwa Kehidupan?

Kang Muslimin Abdul Azis
Ora umum gk sopan sampan kang Fatwa Kehidupan.... yi anshori mator ngunu iku jls maksute ora iku yg jd soal kang. Tp cara sampean pancen ora pas kang.
Gk kabeh ilmu keno di ler sak nggon2 kang. Ora malah bikin murid genah malah gawe murid gk beres podo kang.
Ojo ngawor gk sopan sampean karo yi anshori kang.
Bab ghoib kog sak enak e udel e dewe di leeerrr ler (dibuka)
Jane dunung bab ghoib opo ora tho kang. Jane pinter pean iku kang. Tp gk paham .....
Kog yooo atos temen atine pean kang di elengke kaet biyen gk mudeng mudeng
==============================
yang tidak sopan itu sebenarnya siapa???..... Saya sedang menerangkan di sini ditempat saya, dan datang saudara anshori dahlan dengan gaya "menyalahkan", dirumah saya ini, saat saya menjabarkan sesuatu bab tentang ciri2 orang makrifat......

Kok jadi saya yg dikatakan tidak sopan..... Dimana mana ada adab, bilamana ada yang menerangkan bab ilmu, disuatu majelis, kalaupun ada org lain yg lebih berilmu dari org trsbt, hendaknya diam dan jangan mengacaukan majelis.....

Sejatinya itu karena kesombongan, merasa lebih berilmu, lebih tinggi dari org lain, lalu bersifat menyalahkan dan ngajari, padahal tidak diminta..... Jadi yang sok itu sebenarnya saudara anshori dahlan...... Maka saya injak sedikit kepalanya, kenapa anda yang marah sama saya????......