Khamis, 9 Januari 2014

Semangat baru untuk berlomba2 dalam kebaikan.

January 9 via mobile
Bismillahirrohmanirrohim
====================
assalamualaikum
saya umumkan bagi semua murid2 padepokan FK....... Saya rasa sudah saatnya kita untuk semakin maju dan berkembang........

Tahun baru ini adalah semangat baru bagi kita semua........ Semangat baru untuk berlomba2 dalam kebaikan....... Kita tidak akan mundur apalagi hancur, kita akan lebih besar lagi........

Saya menilai sudah saatnya kita untuk membuat sebuah yayasan sebagai payung hukum bagi kita semua........ Untuk mensupport berbagai aktifitas dan cita2 luhur kita....... Terutama bagi kegiatan2 luar sbg yang kita tampilkan diluar........

Saya akan segera berkoordinasi dan mengambil langkah2 yang diperlukan, untuk mewujudkan sbuah yayasan sbg payung hukumnya.......

Saya harap dukungan aktif maupun pasifnya...... Kita akan melangkah satu langkah lebih maju kedepan.........

Kita perlu tempat kedudukan hukum apakah di jepara ataukah di ibu kota jakarta.......

Wassalamualaikum