Selasa, 21 Januari 2014

Banyak orang2 yang berusaha menjatuhkan saya

Banyak orang2 yang berusaha menjatuhkan saya...... Duhai, saya katakan padamu, saya tidak dapat dijatuhkan lagi, karena saya sudah tiarap di atas tanah.......

Apa yang hendak engkau katakan, apakah saya buruk, saya negatif, saya sesat dsb???...... Maka ketahuilah, dari dulu2 memang dalam diri saya mengantongi semua keburukan yang ada dimuka bumi ini, saya mengakui bahwa saya memang buruk, jadi rasanya tdk perlu lagi mencoba meyakinkan orang bahwa saya buruk..... Heuheuheu..... Itu usaha yang sia sia, sbb toh saya sdh mengaku sbg org yg buruk.....

Saya katakan, saya sudah tiarap di atas tanah, tidak bisa lagi dijatuhkan.......

Mengapa orang2 banyak mengikuti org yang buruk ini???..... Itu karena, walau seburuk apapun tapi tidak munafik, jujur apa adanya saja..... Pun tidak memungkiri semua keburukannya......

Sekali lagi saya katakan, saya sudah tiarap di atas tanah, tidak ada jalan menjatuhkanku lagi...... Heuheuheu