Selasa, 21 Januari 2014

Q: Orng 'alim sekelas Kiai Anshori Dahlan juga njenengan kritik, Mbah?

Bang Dipo Nagari
Maa Syaa' Allaaah.. Orng 'alim sekelas Kiai Anshori Dahlan juga njenengan kritik, Mbah?
==============================
syukur alhamdulillah bilamana ada orang alim dimuka bumi ini..... Makin banyak orang alim, makin adem dunia ini...... Saya gembira mendengarnya......

Namun bagi saya, alim atau tidak alim sama saja bahwa alim itu rahmat Allah, tdk alim jg krn blm dpt rahmat, jadi jangan katakan kpd saya bahwa saya tdk boleh mengkritik orang yg saudara anggap alim.....

Disini di fatwa kehidupan, sealim apapun dikata, orang bisa saya tendang dari sini..... Mataku wis picek, kupingku wis budek, tidak lagi memandang kriteria publik spt itu..... Tdk ada pembedaan disini......

Saya menggunakan rasa dalam mendeteksi setiap gejolak manusia..... Saya bisa merasakan kepala besar sdg datang, walau dibungkus indahnya kalimat2......