Isnin, 20 Januari 2014

beberapa misi saya datang ke jakarta

Ada beberapa misi saya datang ke jakarta kali ini, diantaranya:

1. Urusan hendak mmbangun sbuah keluarga.....
2. Menjalin silaturahmi dgn saudara2 skalian yang berada di jakarta
3. Mengunjungi saudara2 saya di jkt
4. Secara spesifik saya hendak membesarkan padepokan kita jauh lebih luas lagi scope yg bisa kita garap..... Yaitu mendirikan yayasan dsb..... Lalu dgn itu kita hendak membangun charity oriented bisnis, yaitu sebuah darma bakti kita utk kaum lemah, fakir miskin, yatama dsb..... Dimana kita hendak membangun bisnis2 kecil menengah, di jakarta kelak, dimana hasilnya keuntungan kita akan sumbangkan utk mrk2 yg membutuhkan.....

Oleh karenanya kita sdg kampanyekan dan konsep ini semua...... Secara resmi dibawah aturan perundang2an yg berlaku...... Kiranya kita bs berkarya dan berdarma bakti lbh baik...... Kita potensial, krn padepokan kita anggotanya banyak skali dan mampu melakukan smua itu.....

Marilah, tanggalkan ego diri, keakuan, dan mulai berusaha hidup bagi banyak orang.....

Kita akan bangun yayasan sosial kita, membangun konsep2 bisnis yg berorientasi utk amal sosial..... Dgn dukungan saudara2 semua skalian, saya yakin kita akan berhasil, mulai dr kecil sampai kelak akan membesar,.....

Kita himpun sedikit demi sedikit sumber daya dan sumberdana kita, lalu kita kembangkan itu, dan hasilnya kita sumbangkan utk kepentingan masyarakat banyak...... Ini adalah semangat yg baik..... Yg perlu kita kampanyekan terus...... Mudah2an menjadi sebuah pola bisnis anutan di jakarta kelak......

"tdk ada yg tdk bisa, yg tidak bisa hanya makan kepala kita sendiri"