Rabu, 8 Januari 2014

perjalananku sebagai seorang guru

January 8 via mobile
Dalam perjalananku sebagai seorang guru, siang dan malam kuhabiskan banyak waktuku didepan laptop, utk mengawasi dan mengarahkan kalian semua dari kejauhan........ Telah kudedikasikan segenap waktu dan kemampuanku untuk membangun kalian semua........

Lalu adalah jabung kubangun, untuk memenuhi hasrat belajar kalian, kusediakan utk masuk dunia dalam lebih jauh lagi....... Maka manfaatkanlah sebaik baiknya......

Bahwa keadaan kalian di jabung dalam lelaku itu sangatlah nyaman, aku dahulu mesti sendirian meniti jalan tanpa teman tanpa belas kasihan, berat kurasakan sendirian....... Keadaanku sangat kekurangan namun tetap tidak perduli, krn niatku sangat kuat, aku berjalan siap sampai mati skalipun.......

Kini saya sedang menambah kesempurnaan, hendak menyempurnakan separuh agamaku insyaallah..... Ini adalah proses yg harus saya jalani agar kesempurnaanku bertambah......

Kalian teruskanlah lelaku, sampai waktunya masing2, akan ada tugasnya sendiri2 kelak........

Saya tidak meninggalkanmu...... Saya masih berdiri dengan indah dan kokoh......

Saya bukanlah batu2 kali yang mudah bergeser terkena arus air, saya sdh melampaui semua ujian itu...... Kekuatanku mampu menangani semua hantaman........ Tidak usah ragu2 lagi........