Isnin, 6 Januari 2014

Q: tanggujawab kepada kepada orang tua kalau ditinggal kholwat?

January 6 via mobile
Moedjib Classic
nyimak guru,, bagaimana dengan tanggujawab kepada kepada orang tua kalau ditinggal kholwat guru, mhon maaf trimakasih,
========================================
tanggung jawab apa lagi........ kan sudah saya jelaskan ada 2 keadaan tajrid dan asbab........ kalau keadaan ortu sehat, bisa mengurus diri mereka yah sudah, bisa minta ijin menuntut ilmu, istilah sederhananya spt itu........

saya dulu perantauan...... bertahun tahun saya pergi dari rumah hampir 10thn..... biasa2 saja tuh...... ortu saya tdk apa apa sampai saya balik, baik2 saja......

memangnya ortumu akan mati kalau kalian tinggal tholabul ilmi misalnya??....... apa dasar tidak punya nyali saja, anak mami, takut terjun perang..........

"yen wani ojo wedi wedi, yen wedi ojo wani wani"..... kalau berani jangan takut takut, kalau takut jangan berani berani........ bikin ribet dan repot saja.......