Selasa, 31 Disember 2013

trip pendek

December 31, 2013 via mobile
Saya mengadakan perjalanan singkat, trip pendek, jadi maaf tidak terlalu muncul beberapa hari belakangan, karena dalam perjalanan........ refreshing sederhana.......

yang unik adalah tidak ada hujan sama sekali yang turun...... dimana biasanya hujan terjadi sehari hari....... cuaca sangat cerah di kota2 yang saya singgahi, tidak ada mendung, maaf tidak mampir2 karena memang bukan urusan safari yang mampir2......

saya berada di semarang, surabaya, pasuruan lalu ke bromo...... dimana pasir sedang berbisik, mengatakan syair2 cinta, sttttttttt......... skrng sdh kembali ke rumah.......

mungkin lain kali, akan mampir2, sebab urusannya ada sendiri2.......

Dari jauh saya memantau perkembangan padepokan jabung....... dan bahagia melihat perkembangan rio....... saya rasa, setelah rio sehat, memang akan banyak anak2 yang stress dsb dibawa orangtua/keluarganya ke jabung kelak...... saya mesti mempersiapkan hal ini nantinya.......

Jabung memang bukan dibangun sebagai rumah sakit kejiwaan, namun jika hal demikian bisa memberi manfaat kepada orang lain, alangkah baiknya, jika kita membantu pemulihan anak2 yang stress, gila dsb....... agar kembali sehat dan normal, lalu membekali ruhani mereka.......

Namun ini semua hanyalah tekat asih saja, bukan tekat pamrih, hanya karena kasih sayang kepada sesama umat manusia....... mudah2an diberi kesembuhan oleh Allah........