Sabtu, 21 Disember 2013

Kenapa pada bingung jika seandainya Fatwa Kehidupan memasuki dunia bisnis???.

December 21 via mobile
Heuheuheu..... Kenapa pada bingung jika seandainya Fatwa Kehidupan memasuki dunia bisnis???..... Saya mengerti apa yg saya lakukan, tdk akan larut dlm hal spt itu, hanya membuat semuanya berjalan kemudian tinggal mengarahkan/memanage saja........

Saya tidaklah hidup utk diri sendiri, tapi digunakan semua hasil2 itu utk org banyak......

Kalau untuk hidup saya sendiri, maka saya pribadi tidak perlu kerjapun tdk akan kekurangan....... Allah sdh menjamin hidup saya...... Sampai saya tdk pernah merasakan kekurangan suatu apapun.....

Beda kalau untuk orang banyak, karena yang saya pikirkan adalah perut org banyak, itulah gunanya saya mesti melakukan perencanaan2 dan pengaturan2........ Selalu menyesuaikan keadaan yang ada.......