Jumaat, 20 Disember 2013

Fikirkanlah, bagaimana saya bisa terangkat???

December 20 via mobile
Don Juans
Subhanallah banyak murid yg takdim kepada panjenengan, maaf pertanyaan saya berbagilah tentang silsilah ke ilmuan panjenengan jika dalam hal tauhid panjenengan dahulu pernah nyantri di mana saja dengan ulama siapa saja ada pun dalam setiap nasehat atw ajaran2 panjenengan kira kira rujukan kitab kitab nopo mawon maaf tidak maksut lisan atw tulisan untuk tidak sopan alfaqir hanya berharap kebaikan bagi sesama
Terimaksih sebelum dan sesudah nya
===============
jika FK bisa di hormati orang dan diikuti walau tdk mengusung bendera thoriqoh, nama guru2 dsb...... Engkau mestinya bisa memahami dan mengambil pelajaran dari hal tersebut......

Fikirkanlah, bagaimana saya bisa terangkat???...... Apakah bendera2 thoriqoh yg mengangkatku???, apakah nama2 guru yg mengangkatku???.... Apakah sanad yg mengangkatku???..... Ataukah Allah yg mengangkatku????......

Saudara, saya sdh menggagalkan keyakinan org banyak, karena saya bisa tanpa embel2 ini dan itu menjadi terangkat.......