Sabtu, 21 Disember 2013

saya rubah profit oriented menjadi charity oriented, berorientasikan amal sosial.......

December 21 via mobile
Midah Arovah
Ya saya yakin mas mampu kok seperti Ustad Yusuf Mansyur
============================
saya tdk berharap sebesar itu...... Hanya mengalir saja, karena kesukaan saya didunia "dalam" sdh tdk bisa tergantikan......

Saya memang melihat sistem ekonomi kita buruk sekali, selama ini selalu "profit oriented" berupa pengejaran untung besar.......

Kalaupun seandainya kita memasuki episode baru dlm hal bisnis suatu ketika, maka akan saya rubah profit oriented menjadi charity oriented, berorientasikan amal sosial.......

Perubahan dari profit oriented menjadi charity oriented adalah gerakan moral yg besar dalam dunia ekonomi, jika semua orang2 bisnis melakukannya, maka bisa jadi diindonesia ini sulit menemukan org fakir miskin lagi........

Itu sebuah revolusi ekonomi utk memperkuat bangsa...... Kalaupun saya belum bs melakukannya, minimal saya akan mengkompori utk terbentuknya revolusi ekonomi, berpindah dari profit oriented menjadi charity oriented.......