Selasa, 31 Disember 2013

saya tidak menyimpan dendam atau benci........

December 31, 2013 via mobile
Tentang orang2 yang kutendang atau kublokir dari sini, fahamilah bahwa saya juga tidak menyimpan dendam atau benci........

Karena saya selalu membuka kembali semua blokiran saya dalam jangka waktu tertentu......

Lalu terang semuanya, siapa siapa yg memang hendak belajar, dan siapa2 yg tidak......

Karena siapa yang hendak belajar, tentulah akan mencari saya lagi dan kembali kesini utk menyimak dengan baik, yang tidak, maka akan menyumpah serapah pasca saya tendangi......

Hal demikian akan memilah siapa yg hendak belajar sungguh2 dan siapa yg tidak...... Saya tidak akan salah tendang orang.......

Agar di wall ini tersisa mereka2 yang sungguh2 ingin belajar saja..... Itu lebih baik......