Isnin, 23 Disember 2013

Show must go on...

December 23 via mobile
Padepokan FK jabung paramitapura akan tetap setia memberikan yang terbaik, didikan ruhani yang terbaik bagi anak bangsa ini...... Kecuali Allah menghendaki lain......

Show must go on...... Acara tetap akan berlanjut......

Saya menyadari waktu saya akan pecah untuk banyak hal...... Itu tidak mudah....... Dan memang kita adalah spesialis mission impossible....... Berkali2 telah terbukti, atas kehendak Allah kita melakukan hal2 yang hampir2 dikatakan tidak mungkin.......

Karena saya menyadari akan waktu saya yang terbagi2 itulah saya juga sdh mengantisipasi semuanya, dgn menyiapkan anak2 yg akan bisa bertahan dan kokoh jika bekerja sama dan bersatu meskipun saya tdk di jabung........

Secara ruhani, kekuatannya sdh semakin memadai utk menghalau semua serangan dari luar, sdh smakin mumpuni bila bersatu itulah kekuatan.......