Isnin, 23 Disember 2013

Akan saya ceritakan apa yang saya rencanakan...

December 23 via mobile
Akan saya ceritakan apa yang saya rencanakan....... Saya rencanakan akan menikah kemudian memasuki dunia luar utk terjun berusaha, sampai saya bisa mencukupi semuanya, keluarga dan termasuk padepokan kita di jabung....... Maka setelah saya mampu mencukupinya, dana dari luar sdh tdk diperlukan lagi sebab saya tidak berkeberatan sama sekali untuk menanggung semua biaya padepokan jabung.......

Sesungguhnya orang2lah yang mestinya berharap sangat agar uangnya mau dimakan para ahli dzikir, ahli ibadah dan ahli olah rasa......... Sebab uangnya dipastikan akan jadi tenaga untuk beribadah, utk memuja Allah....... Maka dalam kasus jabung, justru mestinya orang berharap agar jabung mau menerima uangnya, bukan jabung mengharapkan uang dari luar...... Kebalik.......

Saat saya sudah mandiri dan mampu mensupport keperluan keluarga dan padepokan jabung, maka sumbangan luar saya persilahkan jika kalian berharap uang kalian bisa dinikmati para ahlulloh...... Jika tidak, juga tidak mengapa, karena saya sbg gurunya akan bertanggung jawab utk mencarikan dan memenuhi semua keperluan mereka.......

Jika kalian berkehendak baik bg umat, lalu kita memiliki dana yg mencukupi, kita bisa buatkan yayasan kelak, utk mengelola dana yg bs kita bangunkan ponpes diluar jabung, dgn saudara panji iskandar nanti sbg pengasuhnya...... Maka kita bisa memulai semuanya sekarang....... Kumpulkan sumberdaya kalian....... Bersatulah.......