Khamis, 19 Disember 2013

Dulu saya memang tdk berniat membangun padepokan FK di jabung

December 19 via mobile
Thoha Rosulullah Saw Pujaanku
masih ingat, dlu Guru ingin membuat akun baru dan menjaring umat dgn akun trsebut stlh aku ini telah mampu brdiri sendiri. dlu juga Guru ingn mjdi gila Allah shg meninggalkan kami. alhmdulillah Allah memberi kami anugrah yg luar biasa melalu Guru bersama kami smpai saat ini. stlh urusanku slese di pndok, insya Allah aku ingn kholwat ke jabung. amin
===========================
iya benar...... Dulu saya memang tdk berniat membangun padepokan FK di jabung secara nyata dialam dunia ini......

Dulu saya berencana mau menghilang begitu saja meninggalkan FAcebook, kalaupun muncul di fb pakai nama akun lain dan menjadi org asing, lalu membangun segala sesuatunya dr awal....... Karena saya tidak pernah mau dikenal org2 dan suka berada dalam persembunyian2.......

Namun semuanya berubah krn saya sdh tdk mungkin meninggalkan kalian berjalan sendirian......

Maka satu persatu apa yg tadinya maya, saya buat menjadi nyata, dari padepokan maya, menjadi padepokan nyata.....

Wis kawistoro, wis nyoto rupone, sudah menyatakan diri, dalam wujud2 nyata......

*Kawistoro.........