Khamis, 19 Disember 2013

kadang bingung sendiri dengan kenyataan hidup

December 19 via mobile · Edited
Saya kadang bingung sendiri dengan kenyataan hidup yang saya hadapi....... Selama ini saya tidak pernah merasa berbuat banyak kebaikan, tidak pernah merasa berbuat banyak amal ibadah2 yg luar biasa...... Hanya merasa biasa2 saja.......

Namun kenyataan hidup yg saya terima adalah tiba2 saya jadi guru ruhani yang membimbing mungkin ada hampir 1000an org.......

Merek dagang dan bendera2 saya jg tdk punya, bukan pula ahli dlm kitab2........

Makan tidur makan tidur makan tidur, tahu2 jadi syeh, jadi guru...... Piye jal???..... Ajaib to........

Kalian akan pusing tujuh keliling bilamana mengamati saya, dan bertanya dlm hati, "org ini bisa terangkat, itu darimana asalnya???...... Amal ibadah apakah yg membuatnya terangkat???....... Apa rahasia FK???"

dlm pandangan org umum, banyak yg jauh lbh baik, lbh sholeh dan lbh sglnya dibanding FK, namun tdk trangkat jg scr ruhani...... "apa yg mengganjal mereka??"