Selasa, 17 Disember 2013

Saya jelaskan bagaimana cara saya hidup...

December 17 via mobile
Saya jelaskan bagaimana cara saya hidup..... Selama ini saya hanya mengambil uang dan mempergunakannya dalam kadar secukupnya saja memenuhi kehidupan pribadi saya...... Paling2 hanya sekedar utk makan, bensin, rokok dan kopi, kasih ibu saya utk makan sekedarnya saja...... Sudah itu saja.......

Bagian terbesar dari uang itu adalah utk membiayai biaya hidup bagi puluhan orang2 yang ada di padepokan kita di jabung paramita....... Yang mana tidaklah sedikit biaya yg mesti dikeluarkan...... Mesti bertahan sampai bertahun2 bahkan puluhan tahun.......

Jadi sarana berupa uang itu tidak pernah saya gunakan utk menjadi kaya raya, hanya mengambil secukupnya saja bagi kepentingan pribadi, sisanya utk org banyak.......

Dan saya tetap seperti ini utk selamanya....... Hanya mengambil dari sarana duniawi ala kadarnya saja, secukup kebutuhan, sisanya akan saya dedikasikan utk kepentingan org banyak.......