Ahad, 15 Disember 2013

saya memang melakukan downgrade

December 15 via mobile
Pinky Binti Abdul Muiz > Padepokan FB Fatwa Kehidupan
status khusus*
Bismillahi Rohmani Rohim.
Buat Saudari2ku yg..
Amat sangat mencintai Abi FK,yg jg murid yg jg mungkin berharap jd pendamping hdp
Beliau,aku harap,tdk terlalu sedih dan kecewa hati.jg dpt menerima kenyataan ini dg lapang dada.
Tetaplah belajar sbgmn mestinya.jgn patah semangat walau,mungkin agak patah,hatinya.
Semua ini adl manusiawi.
La haula wala quwata illa billah.
Salamun Qola min Robbi Rohim..
*Robbi srohli sodri,wa yasirli amrina..
Robbi farhamna Jami'a.
Ya Allah Lapangkan dada kami,mdhkan urusan2 kami dan Sayangilah kami semua.
Amin.
Al Fatehah..
Yesterday at 1:53pm
Unlike · Comment · Follow Post
Hide story · Delete
====================================
rasanya ini perlu saya bahas, karena ini mendapat perhatian khusus dariku............

ayolah, janganlah kalian berhenti belajar atau patah arang karena cinta........ harus tetap semangat....... kalaupun saya fatwa kehidupan tak bersamamu, kan masih banyak murid2 fatwa kehidupan yang sedang kupersiapkan lbh jauh lagi, untuk terus maju ke depan....... tidak sama gurunya, juga bisa sama muridnya kelak.......

saya memang melakukan downgrade, yaitu menurunkan kualitas ruhani utk berumah tangga, namun downgrade bukanlah sesuatu yg tercela, karena kapasitas saya sbg guru telah melampaui banyak ujian perjalanan Ketuhanan dan terus berjalan, sampailah dititik ini sbg PENYEMPURNA tambahan bagi perjalanan gurumu..........

ayolah tetap semangat murid2 sayang........

dalam perjalananku, aku sdh mencapai puncak dimana harta, tahta dan wanita hanyalah terpandang tiada harganya lg dalam pandangan mataku........ skrng aku turun lagi untuk menjemput yang berada dibawah........ dan untuk menurunkan generasi anak2 baru yg spesial nantinya........

kalian mesti semangat utk tetap naik, jangan turun cita2 luhurmu, karena perjalananmu belum mencapai titik puncaknya.........

lanjutkan cinta...... muachhhhhh.....muachhhhhh......... ayo cemunguttttt