Ahad, 1 Disember 2013

Jadwal saya kedepan akan makin padat

December 1 via mobile
Jadwal saya kedepan akan makin padat, banyak penyesuaian2 baru karena situasi dan kondisi yang berubah, sebab status pribadi saya akan berubah dari single menuju berkeluarga........

Saya adalah pribadi yang tadinya sangat "bebas" dalam artian tidak ada ikatan rumah tangga, mau apapun terserah dan bebas2 saja, tidak ada yang cari saya, kemudian menjadi terbatasi dan banyak aturan2 dasar yang mesti mulai siap saya terapkan........

Dari yang biasanya sendiri kesepian harus mulai melatih diri untuk ramai, sesuatu yang selama ini saya kurang terbiasa, biasanya suka sepi. dari yang biasanya tidur sendiri, damai sepi, harus turun dalam kebersamaan. dari dunia hening, turun dalam dunia ramai.......

dari biasanya saya hampir2 tidak pernah mengangkat hp bunyi, karena malas menerima telp, sekarang harus belajar menerima telp, kalau tdk diangkat, bisa ada yang ngambek karena kangen katanya, heuheuheu..........

saya sedang belajar melakukan penyesuaian2 ini semua....... ini dunia baru bagi saya......... saya berasal dari dunia yang hening sepi, biasanya makin sepi saya makin bahagia, harus belajar memasuki dunia ramai.........

Untuk sebuah cita2 yang besar dan agung, maka mesti turun dulu kedunia ramai..........

Pada awalnya, jangan kan ada padepokan di jabung, kumpul bersama anak2, bahkan saya saja dulunya tidak mau bertemu satupun murid2 saya, baik lelaki atau perempuan. Karena dunia saya yang sangat hening sunyi. Lalu saya mau menemui diantara mereka karena kasihan sebab mereka memaksa ingin sekali bertemu denganku.........