Jumaat, 21 Disember 2012

saya guru kebodohan

21 December 2012 via Mobile
Saudara2 sedang nyasar di wall saya kalau hendak belajar agama, saya tidak mengajar agama. disini adanya orang bodoh, saya guru kebodohan, dan mengajarkan kebodohan, saya tidak cari orang pintar, apalagi kemintar. saya cari orang-orang yang bodoh untuk saya bikin lebih bodoh lagi. Kalau engkau cari orang pintar, atau pengin faqih/pintar agama, carilah kyai atau ustadz atau mondok ke pesantren sana. Kesukaanku adalah nendangin orang/blokir orang, kalau hatiku pengin nendang orang yah kutendang saja, aku sesukaku saja. kalau tidak suka, carilah selainku. Saya tidak perduli engkau dengarkan atau tidak perkataan saya, engkau percaya atau tidak perkataan saya...... ilmuku adalah ilmu ngawur, kalau saya bisa jawab pertanyaanmu itu karena ngawurku pas diridhoiNYA..... sengawur apapun diriku, kalau DIA meridhoi ngawurku, maka ngawurku akan selalu benar....... jadi yg kuperlukan adalah ridhoNYA, sisanya aku tinggal ngawur aja......