Jumaat, 21 Disember 2012

Perihal membunuh.

21 December 2012 via Mobile

Membunuh makhluk apapun tanpa alasan yang benar pasti akan kena tuntutan. Apalagi membunuh manusia.......

Tuntutan itu adalah tuntutan dari ruh2 orang yang dibunuh, karena dia pun menuntut keadilan kepada TUHAN..... menuntut satu hal "mengapa kamu bunuh saya, salah saya apa kepadamu???"..... tanpa alasan yang bisa dibenarkan, maka engkau akan menanggung sebab akibat itu selama-lamanya....... menuai apa yg ditanam........

saya kasih contoh saja orang yang main bom-boman, menyebabkan org lain mati begitu saja..... dia akan dituntut oleh ruh2 orang yang mati itu dg tuntutan "mengapa kamu bunuh saya, salah saya apa kepadamu???", dan Allah itu tidak perduli meski yang menuntut itu orang yang tidak beriman, tuntutan keadilannya tetap dipenuhi sebab DIA telah menjamin keadilan bagi siapa saja.....

"mengapa engkau bunuh saya, salah saya apa kepadamu??"
"karena engkau kafir" kata pembom.....
"apa yang membuatmu berhak menghukumku? sdg aku tidak punya salah kepadamu?...... kalaupun aku kafir, itu adalah urusanku dengan Tuhanku, DIAlah yang berhak menghukumku".....

nah, disinilah letak kesalahan pembom itu, dia tak punya alasan yg cukup utk membunuh. karena yg dibunuh org yg tdk prnah tersangkut suatu dosa, atau berbuat kesalahan kepadanya.

sekeras apapun engkau teriak teriak "Allahu Akbar..... Allahu Akbar!!", engkau buang2 waktu saja, sebab engkau lengah akan sifat Allah yang Maha Adil dan menjamin keadilan bagi siapa saja..... jangan engkau kira orang kafir dan musyrik sekalipun tak dijamin keadilan olehNYA, sehingga membuatmu mudah menumpahkan darah dan main bunuh bgt saja, tanpa alasan yang kuat...... bgtulah nasib org yg main bom sembarangan, jadi hantu yang dipukuli hantu2 korbannya......