Ahad, 1 September 2013

Tempat kholwat yang sedang saya bangun bukanlah tempat main main

Saudara2, tempat kholwat yang sedang saya bangun bukanlah tempat main main, tapi urusan yang sangat serius menyangkut hajat hidup orang banyak, sedunia........ walau nampak lucu2 saja dimatamu, seolah seperti tidak ada apa2nya. engkau belum faham sesuatu yang besar dibalik itu semua.........

mulai dari awal cari lahan, saya tadinya mau cari itu cuman 10x 10 m saja, malah dikasih Allah, 4000 m...... dapat tempat saja pas ditempat kramat/pusatnya kampung, yg dianggap tanah bertuah oleh org kampung sekitar, padahal saya tidak merancang seperti itu....... Seperti gambaran surga "dibawahnya mengalir sungai2 dan mereka bertelekan diatas dipan dipan, sambil ngobrol......"

dapat tempat juga didaerah namanya jabung, belakangan saya baru tahu jabung itu artinya "istana halilintar orang suci yang bijaksana" dari wikipedia. dan tempat itu menurut penduduk, adalah tempat petir besar2 menyambar nyambar kalau musim hujan tiba.

Dari awal saja, sampai sekarang perjalanan kita menemui banyak sekali "ndelalah2", kebetulan2 yang kalau di perhitungkan secara ilmu probabilitas matematika, kemungkinan terjadinya kebetulan2 sebanyak itu dalam sebuah proses, itu sangat kecil sekali........ hampir2 mendekati mustahil......

kebetulan2 itu adalah keajaiban dariNYA, betapa pengaturanNYA memang begitu indah bagi kita semua.......