Isnin, 30 September 2013

hampir semua orang sebenarnya memperTuhankan dirinya sendiri

September 30 via mobile
Didunia ini hampir semua orang sebenarnya memperTuhankan dirinya sendiri melalui perbuatannya.......... walau mulut mereka memang tidak mengatakan "saya Tuhan", namun kelakuan mereka mengatakan seperti itu..........

Saya kasih contoh, Allah melarang memaksakan keyakinan, maka manusia memaksakan keyakinannya sendiri, dan mengkafirkan keyakinan orang lain....... siapakah Maha Pemaksa, AL- Qohar??

jadi walau mulut tiada mengatakan "saya Al Qohar", namun kelakuannya menyatakan demikian.......

Jadi pada dasarnya yang dimaksud fir'aun yaitu yang memperTuhankan dirinya sendiri, itu bukan berarti mesti mengucapkan kata2 bahwa "saya Tuhan", namun melakukan perbuatan yang menyatakan hal tersebut, itulah yang disebut mempersekutukan Allah, menduakan Allah.........

Saya tak akan memaksamu untuk ikut keyakinan yang saya anut, karena hal demikianlah wujud dari firaun, namun biarlah kesadaran hatimu sendiri yang datang kepadaku........

Saya tetap menantimu dengan penuh cinta disini, sampai engkau mencariku atas nama cinta dan menanggalkan kelakuan fir'aun dari dalam hatimu...... i love u full..........